Selamat datang di Kawasan Penyair Thailand. Terima kasih atas kunjungan Anda.

Sabtu, 03 April 2010

Gina Durst

Seorang nenek moyang Cari

Aku berjalan
Dalam
Makam
Hari ini.

Dalam waktu
Dan sesuatu
Terjadi ...
Sebuah perubahan
Dalam
Bumi dan
Langit

Ketika
Kehidupan
Masih berdiri
Sesaat
Dalam waktu

Ketika
Seluruh dunia
Diam
Dan tidur
Dan aku,
Saya adalah satu-satunya
Satu terjaga.

Rumput
Mengganggu kakiku
Memberi saya
Diam langkah
Seperti untuk tidak
Membangunkan
Mati.

Saya mencari
Dasar
batu nisan itu
Dari nenek moyang saya

Untuk berjalan di
Tempat suci
Di mana mereka
Dikuburkan
Begitu lama


Aku Tidak Tahu


Saya tidak tahu
Kemana
Jalan apa
Bahwa aku harus mengambil
Apakah saya harus menemukan jalan sendiri
Atau jalan lama saya buat tutorial?

Saya tidak tahu
Sudah begitu lama
Saya lupa kata-kata untuk lagu sendiri
Di belakang saya adalah apa-apa
Nowhere bahwa aku bisa lari ke

Saya tidak tahu
Kemana
Semua baris dalam hidupku
Aku sudah dihapus, disisihkan
I don't need Aku tidak perlu
Siapa saja kecuali aku
Untuk memenangkan


Purnama

Di atas menara - dua kali, berukuran bulan sendirian.
Pada sungai yang dingin melewati malam yang penuh rumah,
Ini menceraiberaikan emas gelisah di ombak.
Pada tikar, itu bersinar lebih kaya daripada perban sutra.

puncak Kosong, keheningan: antara bintang jarang,
Belum cacat, itu dan kayu manis
Penyebaran di kebun lama saya
Semua cahaya,
Semua sepuluh ribu mil sekaligus dalam cahayanya!


Peluru

Hanya karena aku akan
Dengannya
Tidak berarti
Aku tidak bisa membencinya
'Olympic Champ' 'Champ Olimpiade'
Dia selalu brags
Menyeret saya sekitar
Seperti piala
Kisah seperti
Aku hanya lain
Mainan
Suatu hari,
Dia akan merasa peluru saya
Dalam otaknya
Tapi mereka hanya akan
Kata-kata
Seperti yang
Aku menembak sekarang

Sumber :
http://www.poemhunter.com

Tidak ada komentar: